Tulisan Ku

INDAH MERPATI TANPA SUARA

21.35.00Rafles Abdi Kusuma, S.Ikom, M.A

Tebar biji kenari di sepetak tanah halaman

Hati bernyayi di teruskan angin kegelisahan

Tak ada tali yang mengikat kemesraan

Hanya merpati yang indah bermain dihalaman



Aku melihat merpati berlari di udara

Melompat tinggi ku coba raih kemesraan di indra

Namun indahnya merpati tak memberikan suara

Lalu ku pun merajut sebuah bendera



Tertunduk aku kedasar lantai

Memberi doa pada merpati yang ku sukai

Tapi tak berhenti aku maknai

Semua tingkah dan lakunya yang selalu ku hargai

Pada merpati yang ku cintai..



Original by: rafles abdi kusuma

sang naga pengembara..

You Might Also Like

0 komentar

Mohon bila ingin di copy. beri koment ke saya..terima kasih..!!! Butuh Informasi bisa isi formulis Kontak (mohon isi email asli agar saya bisa membalas segera) Terima Kasih

Popular Posts

Formulir Kontak