Tulisan Ku umum

KUMPULAN CERITA LUCU

19.48.00Rafles Abdi Kusuma, S.Ikom, M.A

LUCU-LUCU

Jodoh Paksaan
Seorang laki-laki sedang berdoa memohon agar jodohnya datang. “Ya..Tuhan kalo dia memang jodohku dekatkanlah, tapi kalau bukan jodohku, tetap saja jodohkanlah dengan ku, dan kalau memang dia bukan jodohku, jangan sampai dia dapat jodoh yang lain selain aku. Dan kalau ternyata dia jodoh orang lain, putuskanlah!!!!POKOKNYA JODOHKANLAH DIA DENGAN KU !Amiiiin!!!?”

Dasar Pelit
Seorang bapak yang terkenal sangat pelit, hendak membeli buah.
Bapak : “Berapa harga jeruknya sekilo?”
Penjual : “7500 saja pak~”
Bapak : “Wah…mahal amat,5000 saja ya…??”
Penjual : “Tidak Bisa Pak, itu terlalu murah!!”
Bapak : “Tapi Manis nggak??”
Penjual : “Dijamin 100% manis pak!!”
Bapak : “Kalo nggak manis gimana?”
Penjual : “Ya..Nggak usah bayar!!”
Bapak : “Kalo gitu…..Yang nggak manis aja 10 kilo!!!”
Penjual : “????????????????”

Noda
Seorang gadis pulang dengan nangis tersedu-sedu dan mengadu pada ibunya…
Gadis : “Bu…Saya telah Ternoda!!”
Ibu : (dengan cuek menjawab) “ Ga’ ada noda ya ga’ belajar!!”

Amiien
Setelah memimpin sholat Jumat, tampak seorang imam sedang mengucapkan doa yang luar bisaa panjangnya. Pada akhir doanya sang imampun masih saja menanyakan kepada para jemaahnya “Apa lagi yang perlu saya ucapkan?”
“Amiien….!!” Terdengar jawaban serentak dari para jemaah yang sudah terlihat kelelahan.

Burung dilangit jatuhin kotorannya kemukaku, tapi aku nggak marah malah bersyukur, untung nggak ada kebo terbang!”

Mak erot beli KIA Visto, cucunya nanya “Kok Beli mobil kecil amat nek?” mak erot menjawab” Tenang aja Cu, ntar nenek urut juga jadi Carnival…”
Bagaimana Suara Kucing di musim kawin?
+ Meow…meow…meow…
- Salah, jawaban yang tepat : Mauw…mauw….mauw…

Seseorang ingin memperbesar “anu”-Nya, dengan cara setiap pagi ia mencelupkannya ke Teh basi, tapi setelah beberapa hari, bukannya bertambah besar, tapi bertambah kecil. Ternyata setelah di Cek, teh yang digunakan rupanya SLIMING TEA

Kenalan antar suku disebuah acara kebudayaan:
Dari Batak : saya Batubara
Dari Makasar : saya Abubakar
Dari Ambon : saya Bakarbesi
Dari Papua : saya Pemadam Kebakaran

You Might Also Like

1 komentar

Mohon bila ingin di copy. beri koment ke saya..terima kasih..!!! Butuh Informasi bisa isi formulis Kontak (mohon isi email asli agar saya bisa membalas segera) Terima Kasih

Popular Posts

Formulir Kontak